Sabtu, 20 Oktober 2012

Jiang Zhi Tea (Antilipemic Tea)/ teh serba guna



Jiang Zhi Tea (Antilipemic Tea)

Isi : 1.5g x 40 pak/box
POM TI 074224741
Harga Konsumen : Rp.100.050,- Kandungan : Unsur bahan Utama:
Herba Gynostemma Pentaphyllum, Folium Nelumbinis, Radix Polygoni Mutifloni, Green Tea, Semen Cassiae.
Isi per l00g : Gypenoside > = 8,5 mg.
Penyakit tekanan darah tinggi dan lemak darah tinggi merupakan penyakit yang sering dijumpai. Jika tidak segera dicegah dan diatasi secara efektif, maka akan memicu timbulnya berbagai penyakit, seperti: penyumbatan pembuluh jantung, mati otak dsb, sungguh merupakan ancaman serius bagi tubuh dan jiwa manusia. Penelitian kedokteran mengemukakan jika di dalam tubuh terdapat kolesterol dan jenis minyak lain dalam kadar tinggi, dan sementara tidak terjadi metabolisme yang normal untuk menguraikannya, maka akan terjadi penumpukan zat lemak berbentuk bubur pada pembuluh darah. Jika keadaan ini berlangsung lama maka terjadi pengerasan pembuluh darah. lni yang lazim disebut pengerasan pembuluh darah oleh zat mirip bubur. Terjadinya pengerasan pembuluh darah ini akan menghambat aliran normal darah di dalam pembuluh darah. Karena adanya hambatan maka tekanan darah akan meningkat, terjadi tekanan darah tinggi. Penyakit darah tinggi dewasa ini merupakan salah satu penyebab utama orang mengunjungi rumah sakit. Jika pembuluh darah jantung yang mengalami penyumbatan, dan kemudian memicu terjadinya kejang pembuluh darah, penyempitan bahkan penyumbatan yang mengakibatkan berkurangnya pasokan darah dan oksigen ke jantung. Kekurangan ini apakah bersifat sementara, waktu lama, akut atau kronis, akan mengakibatkan terjadinya kerusakan, dan timbul penyakit jantung yang disebabkan oleh pengerasan pembuluh jantung, dikenal sebagai penyakit pembuluh jantung. Hasil penelitian menyatakan bahwa kolesterol > 260mg% merupakan pemicu penyakit pembuluh jantung yang 5 kali lebih besar dan pada kolesterol < 200mg%. Dalam pada itu peningkatan trigliserin mempunyai efek yang sama.
Teh Penurun Lemak Tianshi menggunakan teh hijau sebagai bahan utama, lalu ditambahkan Gynostemma Pentaphylum folium nelumbines, radix polygoni mutifori, flos buddlijae. Beberapa jenis obat China ini sangat berkhasiat untuk membersihkan darah dan zat lemak, trigliseride, dan bisa meningkatkan kadar HDL yang baik.
Jika sening menggunakan produk ini akan menurunkan kadar lemak darah, kadar kepekatan danah, terlebih dapat menununkan index pengerasan pembuluh darah, mengatur jumlah protein lemak, dengan demikian memperbaiki kondisi pengerasan pembuluh darah, mencegah penyakit jantung dan otak. Jika digunakan dalam jangka waktu lama, memberikan efek penurunan berat badan, memperbaiki penglihatan, memperkuat hati, melangsingkan badan dan mencerahkan wajah, memperpanjang usia, mencegah rambut cepat memutih dan gigi tanggal.
Sejarah Herba Gynostemma Penthapillum
Kaisar pertama pada dinasti Qin, Qin Shiihuang (221-206 BC), yang menaklukkan semua kerajaan kecil di Cina dan membangun kekaisaran Cina pertama kali, menderita kelelahanan karena kerja terlalu keras. Lalu ia memerintahkan para tabibnya untuk menemukan rahasia umur panjang.
Pada awalnya, para tabib menggabungkan berbagai tumbuhan untuk memperkuat jantung. Tetapi setelah perbandingan mendalam, akhirnya mereka menyimpulkan bahwa gynostemma sebagai herbal yang terbaik Gynostemma diketahui mengandung 84 macam saponins (getah) yang termasuk dalam kelas phytochemical. Zat kimia ini sangat baik bagi kesehatan dan kebugaran. Lalu para tabib membuat formula gymnostemma dalam teh. Sejak saat itu gynostemma di kenal sebagal “Herbal ajaib” karena khasiatnya yang mampu memperkuat jantung dan umur panjang. Tianshi telah mengembangkan teh kaisar ini untuk masyarakat umum
PETUNJUK PEMAKAIAN :
  • 2 x 1-2 saset/ hari dengan cara direbus, jangan cuma diseduh air panas
  • Tiap saset dapat direbus sampai 2 kali
Perhatian :
  • Karena sifatnya mengikat, beri jarak 1 jam sesudah atau sebelum, konsumsi nutrisi atau obat lain
  • Anak-anak dan ibu hamil, dilarang keras untuk mengkonsumsi Antilipemic Tea
MANFAAT:
1. Terhadap penyakit Asam Urat dan Rematik
Dari berbagai kesaksian, diketahui Antilipemic bisa membantu mengatasi asam urat dan rematik,bahkan yang sudah menahun dan tidak kunjung sembuh.
2. Terhadap Darah:
· Membersihkan darah dan lemak & triglicerid.
· Menurunkan kadar lemak dan kepekatan darah.
· Menurunkan index pengerasan pembuluh darah.
· Meningkatkan kadar HDL yang baik/mengatur jumlah protein lemak.
3. Terhadap Jantung, dengan fungsi terhadap darah diatas, Antilipemic Tea bisa membantu mencegah penyakit jantung.
4. Terhadap Kanker, Antilipemic Tea bermanfaat untuk mencegah Kanker
Catatan penelitian medis:
Studi epidemologi di Cina dan Jepang menemukan bahwa meminum teh hijau bisa membantu melindungi diri dari kanker payudara dan kanker prostat. Teh hijau mengandung proporsi yang tinggi atas, cathechin polyphenols yang memiliki kadar anti-oksidan yang diketahui mampu melawan kanker. (Rekomendasi WHO: Banyak minum teh dan hindari rokok)
5. Terhadap Hati, Antilipemic Tea bisa memperkuat hati.
6. Terhadap Otak, Antilipemic Tea bisa membantu mencegah penyakit otak.
7. Terhadap Gigi, Antilipemic Tea bisa membantu mencegah gigi cepat/mudah tanggal.
8. Terhadap rambut, Antilipemic Tea bisa mencegah rambut cepat putih/ubanan.
9. Terhadap Muka/ Wajah, Antilipemic Tea bisa menencerahkan wajah.
10. Terhadap Mata, Antilipemic Tea bisa membantu memperbaiki penglihatan yang terganggu. (Dan beberapa kesaksian diketahui banyak yang membaik fungsi penglihatannya setelah rutin mengkonsumsi Antilipemic Tea, bahkan ada yang memberikan kesaksian tentang silindernya mata yang berkurang atau hilang
11. TerhadapTubuh
Dalam jangka lama, karena fungsinya melebur lemak, Antilipemic Tea, memberikan efek penurunan berat badan/melangsingkan badan. Walaupun tujuan utama Antilipemic Tea adalah untuk kesehatan, banyak yang mengkonsumsinya untuk tujuan menurunkan berat badan, karena banyak sekali yang sudah merasakan khasiatnya dalam menurunkan berat badan. Bahkan banyak yang menyebut Antilipemic Tea sebagai Teh Pelangsing Badan, walaupun sebenarnya Tianshi sendiri mempunyai Slimming Tea yang belum beredar di Indonesia. Tapi tidak benlebihan jika kita katakan Antilipemic tea sebagai “ Cara sehat menurunkan berat badan”
12. Terhadap Usia, kandungan herba Gynostemma Antilipemic Tea, bermanfaat untuk memperpanjang usia.
KESAKSIAN KHASIAT ANTILIPEMIC TEA
Berat Badan Turun 10kg & Rematik Hilang
Saya pertama kali diperkenalkan produk Antilipemic Tea oleh orang tua murid pengajian saya, dan saya beli untuk lbu saya.
Setelah 2 bulan mengkonsumsi secara rutin meminum teh ini, berat badan ibu saya turun 10 kg, dan lebih dari itu, rematik ibu saya juga hilang.
Lili (Guru Ngaj) Depok Timur
Berat Badan Turun, Mata Lebih Tajam
Saya sebelumnya punya problem dengan kelebihan berat badan, sering pusing pusing/migrain, Tidak bisa membaca tulisan yang kecil-kecil seperti surat kabar tanpa kacamata. Saya mengkonsumsi Kalsium 1, Teh dan Double Cellulose selama 2 bulan.
Setelah mengkonsumsi pnoduk tensebut, tennyata ampuh sekali. Saya bisa membaca surat kabar tanpa harus memakai kacamata lagi, pusing-pusing hilang, baju lama yang sudah lama tidak terpakai kini bisa saya pakai lagi karena berat badan saya turun sebanyak 5 kg. Saya ucapkan tenima kasih kepada yang telah mengenalkan produk TIANSHI yang luar biasa keampuhannya.
Bandung, 29 Januari2003
Lis Ratnaningsih (PNS:45 tahun) Griya Cinunuk lndah B.III No. 18
Komplek Kehutanan Cileunyi – Bandung TeIp. (022) 7815274 – 081.22415994
Urat Menonjol Hilang
Saya mendenita asam urat hingga beberapa urat tangan saya menonjol. Beberapa produk sudah saya coba dan hasilnya tidak terlalu menggembirakan. Kemudian saya diperkenalkan Antilipemic Tea dan setelah beberapa minggu minum teh ini. Hasilnya, urat saya mengendur kadar asam urat saya jauh membaik
W. Tantular, Manager di Permodalan Nasional Madani, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Hp. 08159339558

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home